Home / Kabar Pondok / Penyemprotan Desinfektan Oleh Gugus Covid19 Pondok Pesantren Darusy Syahadah

Penyemprotan Desinfektan Oleh Gugus Covid19 Pondok Pesantren Darusy Syahadah

Bismillah, Assalamu’alaikum Warahmatuh Wabarakatuh.

Alhamdulillah segala puji dan syukur terpanjatkan kepada Allah – Subhanahu wa Ta’ala – , juga teriringkan sholawat serta salam kepada Nabi-Nya dan para orang-orang yang berseiteguh dengan ajarannya sampai hari akhir kelak.

Dengan mengucap syukur alhamdulillah, gugus covid19 Pondok Pesantren Islam Darusy Syahadah telah melakukan penyemprotan desinfektan di area sekitar ma’had yang dilakukan secara serentak, baik itu di komplek putra maupun di komplek putri. Dimana penyemprotan desinfektan ini merupakan program dari gugus covid19 Pesantren Islam Darusy Syahadah yang dilakukan secara berkala yang melibatkan para asatidzah dengan protokol Kesehatan yang ada, juga bekerjasama dengan Forum Komunikasi Aktivis Masjid atau FKAM.

Penyemprotan ini adalah upaya maksimal kami dalam memutus mata rantai penyebaran covid19, mudah-mudahan segala upaya yang kami lakukan ini membuahkan hasil dan kita semuanya dijaga oleh Allah – Subhanahu wa Ta’ala – khususnya para santri dan para asatidzah serta ahlul ma’had, dan semoga pandemic ini segera diangkat oleh Allah – Subhanahu wa Ta’ala – sehingga kita semuanya bisa beraktivitas secara normal Kembali.

Demikian kabar pondok terkini per-awal bulan Juli, wal akhir

Wassalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Laporan disampaikan oleh : Ustadz Ahsanul Huda selaku ketua umum gugus covid19 PPIDS

 

Simak versi video di link channel Youtube kami :

Baca Juga

Daurah Thibbun Nabawi Darusy Syahadah

Gunungmadu- Alhamdulillah, Pondok Pesantren Islam Darusy Syahadah telah kedatangan tamu terhormat Ustadz Dedi Sulaksono selaku ...

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami