BerandaKabar PondokMOS (Masa Orientasi Santri) Tahun 2017

MOS (Masa Orientasi Santri) Tahun 2017

- Advertisement -spot_img

Simo Taujih News. Mengawali tahun ajaran baru, 2017-2018, Bagian Kesantrian mengadakan MOS  (Masa Orientasi Santri).

Setiap santri baru diharuskan untuk mengikuti kegiatan MOS (Masa Orientasi Santri). Kegiatan MOS berlangsung pada hari Senin-Kamis yang bertepatan tanggal 17 –20 Juli 2017.

Bertempat di sekitar Pondok Pesantren Darusy Syahadah kegiatan MOS ini berlangsung lancar tanpa kendala apapun.

WhatsApp Image 2017-07-21 at 10.58.04

MOS ini diisi dengan berbagai kegiatan. Baik  kegiatan out dor maupun kegiatan in dor. Kagiatan in dor berupa penyampaian materi yang berkaitan dengan kepondokan dan motivasi menuntut ilmu.

Materi Tazkiyatun Nafs disampaikan oleh Ustadz Mustaqim. Tentang kepondokan atau pengenalan pesantren disampaikan oleh Direktur Pondok, Ustadz Qosdi Ridwanulloh.

Materi Urgensi Ilmu disampaikan oleh Ustadz Abu Fatiah Al-Adnani. Dan juga beberapa materi yang menunjang seluruh santri baru agar semangat menuntut ilmu.

Berbagai kegiatan diikuti dengan antusias oleh seluruh santri baru. Ustadz Abdul Ghaffar dan timnya yang diberikan amanah untuk mengawal program ini pun merasa puas dengan suksesnya pelaksaan MOS untuk tahun ini.

Semoga kegiatan MOS ini dapat mengenalkan pesantren Darusy Syahadah kepada para santri baru dan memotivasi mereka untuk menuntut ilmu. (sofyan)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami