BerandaKabar PondokWajah Baru Pesantren

Wajah Baru Pesantren

- Advertisement -spot_img

Darusy Syahadah-Alhamdulillah, puji dan syukur atas rahmat Allah Subhana Wa Taala hingga kita selalu diberi kekuatan dan istiqamah dalam islam.

Shalawat dan salam kepada Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa salam atas kemuliaan budi pekertinya, maka atas izin Allah, Islam terus berjaya dari ujung timur hingga ke ujung barat sampai akhir zaman.

Wajah Baru Pesantren
Foto Dok. Papan Nama Pesantren Nampak Dari Arah Depan Menjelang Malam Hari

Doa dan harapan kami semoga Bapak/Ibu/Sdr/i berada dalam keadaan sehat dan sukses menjalani kegiatan sehari-hari.

Dilimpahi keberkahan, kesejahteraan dan keselamatan serta selalu dalam naungan taufiq dan hidayah-Nya.

Wajah Baru Pesantren
Foto Dok. Salah Satu Sudut Taman Sebelah Barat Papan Nama Pesantren

Terima kasih kami ucapkan kepada donatur dan semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam upaya pengembangan pondok dan menginfakan hartanya di jalan Allah untuk membantu didalam kegiatan Pembangunan Pondok Pesantren Darusy Syahadah bertempat di Kedung Lengkong, Simo, Boyolali, Jawa Tengah.

Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala menggantinya dengan berlipat ganda. Menjadi amal yang tiada putus di dunia dan akhirat. Aamiin

Foto Dok. Tampak Sudut Taman Sebelah Timur dan Barat Papan Nama Pesantren

Kesuksesan pembangunan tersebut tentunya berkat taufik dan pertolongan Allah Ta’ala, kemudian dukungan dari segenap kaum muslimin dan muslimat.

Allah SWT berfirman dalam Al-Qur’an Surat Al-Baqarah ayat 254:

يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوٓاْ أَنفِقُواْ مِمَّا رَزَقۡنَٰكُم مِّن قَبۡلِ أَن يَأۡتِيَ يَوۡمٞ لَّا بَيۡعٞ فِيهِ وَلَا خُلَّةٞ وَلَا شَفَٰعَةٞۗ

“Wahai orang-orang yang beriman, berinfaqlah dari sebagian rejeki yang kami berikan pada kalian sebelum datang hari di mana tak ada lagi perdagangan, persahabatan maupun pembalasan.”

Foto Dok. Papan Nama Pesantren Menjelang Malam Hari

Salah satu amalan utama yang diperintahkan dalam agama kita adalah berbagi rasa senang dengan mengabarkan kenikmatan yang diperoleh seorang insan.

Maka dalam kesempatan yang berbahagia ini, izinkanlah kami untuk mempraktekkan hal itu.

Alhamdulillâh seiring dengan berjalannya waktu perwajahan dan tahapan-tahapan pembangunan Pondok Pesantren “Darusy Syahadah” semakin tertata bangunan fisik, baik dari segi prasarana dan sarananya.

Pondok pesantren juga sedang mengupayakan pengembangan dan pembangunan untuk meningkatkan yang sudah ada sehingga diharapkan makin mendukung proses belajar mengajar lebih kreatif.

Foto Dok. Salah Seorang Karyawan Sedang Menyirami Taman

Teriring doa semoga Allah ta’ala berkenan menjadikannya sebagai shadaqah jariyah yang pahalanya terus mengalir hingga hari akhir nanti, serta melimpahkan berkah kepada Bapak/Ibu/Saudara/i, keluarga dan harta.

Semoga kerja sama kebaikan antar kita juga tetap terjalin terus. Aamiin. (Dwi Kartika)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami