BerandaKabar PondokYayasan YASMIN dan Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung Bertemu Jalin Kerjasama

Yayasan YASMIN dan Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung Bertemu Jalin Kerjasama

- Advertisement -spot_img

Darusy Syahadah, Semarang-Rabu, 2 Agustus 2023 dalam rangka memperkuat kerjasama di bidang zakat, infak, sedekah, dan dana sosial serta pendidikan lanjutan, Yayasan YASMIN Surakarta melakukan kunjungan ke Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung, Semarang.

Adapun Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung atau YBWSA merupakan suatu lembaga wakaf yang memiliki visi membangun Generasi Khaira Ummah melalui bidang pendidikan dan pelayanan kesehatan untuk membangun peradaban Islam menuju masyarakat sejahtera yang dirahmati Allah ο·» dalam kerangka rahmatan lil’ālamΔ«n.

Kunjungan yang berlangsung di Semarang tersebut bertujuan untuk membahas potensi kerjasama antara kedua yayasan dalam upaya meningkatkan pemberdayaan masyarakat melalui berbagai program zakat, infak, sedekah, dan dana sosial yang berkelanjutan.

Di samping itu, akan dibahas pula program pendidikan lanjutan guna meningkatkan akses masyarakat terhadap pendidikan berkualitas.

Yayasan YASMIN dan Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung Bertemu Jalin Kerjasama
Foto Dok. Pendidikan menjadi salah satu poin penting yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

Tim dari Yayasan YASMIN Surakarta yang dipimpin oleh Ketua Yayasan, KH. Mustaqim Safar, diterima dengan hangat oleh pengurus Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung Semarang di kantor pusat mereka.

Pertemuan yang berlangsung dengan baik tersebut juga turut dihadiri oleh beberapa perwakilan dari masing-masing yayasan yang akan berperan penting dalam kerjasama ini.

Harapannya, pertemuan ini bisa menjadi langkah awal dalam membangun sinergi yang lebih kuat di bidang sosial dan pendidikan.

Kedua belah pihak pun menyambut baik kesempatan yang ada untuk saling berkolaborasi guna memberikan kontribusi positif bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dengan semangat kolaborasi dan sinergi, kedua yayasan berharap dapat memberikan dampak positif dan berkelanjutan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Semoga kerjasama yang terjalin dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan berjalan dengan sukses.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami