BerandaKabar PondokKEMAH SANTRIWATI DARUSY SYAHADAH

KEMAH SANTRIWATI DARUSY SYAHADAH

- Advertisement -spot_img

TENDA KEMAHKEMAH SANTRIWATI 3HASTA KARYA KEMAH 2 HASTA KARYA KEMAH

 Grenjeng (11/03/2017). Setelah mengikuti ujian MID Semester Genap tahun ajaran 2016/2017, Pondok Pesantren Islam Darusy Syahadah putri (PPIDSPI) mengadakan kegiatan kemah di kompleks asrama belakang. Kegiatan ini diadakan oleh Bagian Kesantrian, guna mengisi liburan santriwati setelah mengikuti ujian selama dua pekan. Acara ini diikuti seluruh santriwati kelas shighar (kelas bawah), yakni kelas Takhasus, kelas 1 dan 2 Kulliyyatul Mu’allimat (KMA) dan juga kelas 1 Takhasus I’dadud Da’iyat (TID). Sedangkan untuk kelas niha’iy (kelas akhir) tetap mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) seperti biasa untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian akhir (EBTA).

Dalam kegiatan kemah ini, santriwati dibagi menjadi beberapa kelompok. Setiap kelompok terdiri dari semua kelas. Acara di mulai pada hari Rabu tanggal 08 maret 2017 pukul  16.00 WIB yang di awali dengan mendirikan tenda sampai dengan hari ahad tanggal 12 maret 2017.

Pada kegiatan kemah ini, ada beberapa kegiatan untuk para peserta kemah seperti hasta karya, beladiri, memasak, bisnis day, dan juga kegiatan lainnya.

Meskipun acara kemah ini diadakan di dalam pondok, namun santriwati tetap mengikutinya dengan sangat antusias, semangat dan kompak. Semua itu terlihat ketika santriwati mengikuti seluruh kegiatan dalam kemah dan pantauan bagian kegiatan di area perkemahan.

Reporter: Asma’ Nida’

Editor      : Triyas

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami