BerandaKabar PondokDSPIPelayanan Pengobatan Santriwati

Pelayanan Pengobatan Santriwati

- Advertisement -spot_img

Pondok Pesantren merupakan tempat menyelenggarakan kegiatan pembelajaran yang menitik beratkan pada ilmu agama. Dimana tempat ini menjadi sumber para tholibul ilmi berkumpul menggali ilmu agama yang tak pernah habis untuk digali.

Sayang sekali di tengah semangat yang begitu besar banyak kendala yang harus mereka hadapai sehingga ilmu yang sedang mereka cari tidak didapatkan dengan maksimal. Salah satu kendala santriwati adalah kondisi kesehatan yang bermasalah.

Oleh karenanya, UKP Pondok Pesantren Darusy Syahadah Putri, sebagai unit yang berfokus dalam menjaga kesehatan para santriwati mengadakan kegiatan pelayanan pengobatan oleh terapis senior dan berpengalaman, Bu Dien selaku owner klinik Ar Royan Sambi, Boyolali.

Kegiatan ini diadakan untuk memberikan pelayanan pengobatan kepada santriwati yang memiliki keluhan penyakit agar dapat ditangani dengan baik.

Kegiatan pengobatan tersebut diawali dengan menjalani sesi anamnesa dimana santriwati diberikan pertanyaan-pertanyaan terkait penyakit yang dikeluhkan untuk dijadikan diagnosa kemudian dilakukan tindakan terapi dengan menggunakan metode TCM berupa akupunktur, pijat, PAZ, bekam dan pemberian herbal kemudian diakhiri dengan sesi konsultasi.

Semoga dengan diadakannya pelayanan pengobatan ini para santriwati dapat mengikuti kegiatan belajar mengajar dengan lancar dan penyakit yang dikeluhkan dapat berangsur pulih. (dspi)

- Advertisement -spot_img
abufajri
abufajrihttp://www.darusyahadah.com/tag/abufajri/
Alumnus K01 tahun 1998, menyukai kaligrafi atau khat, menulis dan edit-edit dikit
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami