BerandaKabar PondokSTIRambut Rapi Tampil Indah

Rambut Rapi Tampil Indah

- Advertisement -spot_img

darusyahadah.com – Kita diperintahkan untuk senantiasa menjaga kerapian. Karena Allah itu Maha Indah dan menyukai keindahan. Salah satu indikator keindahan adalah penampilan yang rapi.

Dalam merealisasikan anjuran tersebut Pondok Pesantren Darusy Syahadah, Simo, Boyolali dari semua jenjangnya berusaha melatih para santri untuk senantiasa menyukai kerapian termasuk rambut.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh unit lainnya, Syu’bah Ta’shil Ilmi (STI) juga melakukan kegiatan pengecekan kerapian rambut. Dua hari sebelum melakukan pengecekan, pemberitahuan untuk memotong rambut sudah disampaikan kepada para santri.

Namun apabila di saat pengecekan tiba lalu didapati ada beberapa santri yang belum mencukur rambutnya, maka pengasuh membantu mereka untuk sedikit merapikan santri-santri yang belum memotong rambutnya tersebut.

Kegiatan bulanan yang dibimbing oleh Bagian Kedisiplinan Santri ini diharapkan mampu menjadikan para santri terbiasa hidup rapi mulai dari perkara kecil termasuk kerapian rambut.

(Raihan/azzam[ed])

- Advertisement -spot_img
abufajri
abufajrihttp://www.darusyahadah.com/tag/abufajri/
Alumnus K01 tahun 1998, menyukai kaligrafi atau khat, menulis dan edit-edit dikit
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

1 KOMENTAR

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami