BerandaKabar PondokLPJ BEM Ma'had Aly Darusy Syahadah Putra 2023-2024

LPJ BEM Ma’had Aly Darusy Syahadah Putra 2023-2024

- Advertisement -spot_img

Darusy Syahadah-Pada tanggal 8-9 Januari 2024, Badan Eksekutif Mahasantri (BEM) Ma’had Aly Darusy Syhadah Putra sukses menggelar acara Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) BEM Periode 2023-2024 M.

Acara ini diselenggarakan di ruang pertemuan Ma’had Aly Darusy Syahadah Putra dan diikuti oleh seluruh mahasantri dan asatidzah.

Dalam acara ini, setiap kepala bidang BEM menyampaikan hasil dan evaluasi kinerja mereka selama kurang lebih 1 tahun atau 2 semester menjabat.

Para asatidzah yang hadir turut menanyakan beberapa perihal yang berkaitan dengan kinerja dari masing-masing bidang di BEM, memberikan dimensi akademis dan mendukung pengembangan organisasi.

LPJ BEM Ma'had Aly Darusy Syahadah Putra 2023-2024
Foto Dok. LPJ BEM Ma’had Aly Darusy Syahadah Putra 2023-2024.

Tampaknya, acara ini menjadi forum yang sangat berguna untuk mengukur dan memperbaiki kinerja BEM.

Ustadz Zaim Hanafi, BA. MA., Kepala Jurusan Prodi Ta’hil Mudarrisin, memberikan masukan positif untuk BEM, mendorong mereka agar tetap istiqomah dan selalu inovatif dalam mencanangkan program kerja, serta menyelesaikan tugas dengan baik.

Kehadiran Ustadz Zaim Hanafi memberikan tambahan nilai tersendiri pada acara tersebut, menunjukkan dukungan dari pihak akademis terhadap organisasi mahasantri.

LPJ BEM Ma'had Aly Darusy Syahadah Putra 2023-2024
Foto Dok. Mahasantri Ma’had Aly Darusy Syahadah.

Beliau memberikan arahan dan dorongan agar BEM terus berkembang dan menjadi wadah yang efektif untuk mengembangkan potensi mahasantri.

Sesi terakhir acara diakhiri dengan Ustadz Indra Cahya, Kepala Bidang Kemahasantrian Ma’had Aly Darusy Syahadah, membacakan Surat Keputusan tentang Pengangkatan Badan Eksekutif Mahasantri (BEM) Periode 2024-2025 M.

Foto Dok. Serah terima pergantian pengurus BEM.

Para anggota BEM yang baru akan menjabat selama satu tahun ke depan. Harapan besar terletak pada program BEM di Ma’had Aly Darusy Syahadah, yang diharapkan dapat melatih dan mengembangkan skill kepemimpinan mahasantri.

Semoga kepemimpinan yang baru dapat membawa terobosan dan inovasi yang lebih baik untuk kesejahteraan mahasantri dan kemajuan organisasi. (Reporter: Dimas)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami