BerandaKabar PondokSilaturahmi Wali Santri KMDS Wilayah Sukoharjo

Silaturahmi Wali Santri KMDS Wilayah Sukoharjo

- Advertisement -spot_img

Darusy Syahadah-Komite Ma’had Darusy Syahadah (KMDS) kembali menggelar acara silaturahmi wali santri di wilayah Sukoharjo pada hari Ahad, 28 April 2024.

Acara tersebut merupakan bagian dari kerja sama antara KMDS dengan pesantren dalam upaya memajukan pelayanan pendidikan dan dakwah.

Ucapan terima kasih disampaikan secara khusus oleh Ketua KMDS Pusat, Ustadz Muqorrobin, kepada panitia KMDS Sukoharjo yang telah berperan aktif dalam memfasilitasi kegiatan ini.

Silaturahmi Wali Santri KMDS Wilayah Sukoharjo
Foto Dok. Wali santri Darusy Syahadah.

Beliau juga memberikan semangat kepada para wali santri untuk mendampingi anak-anak dalam proses pendidikan, dengan harapan agar mereka bisa menjadi penyejuk hati bagi kedua orang tua.

Seusai penyampaian dari Ustadz Muqorrobin, Mudir Darusy Syahadah, Ustadz Qosdi Ridwanullah, memberikan tausiyah dan menerangkan tentang seberapa pentingnya menjaga istiqamah dalam ibadah.

Beliau juga mengajak para wali santri untuk selalu menghadiri majelis ilmu di mana pun berada sebagaimana anak-anak yang sedang menimba ilmu di pesantren.

Silaturahmi Wali Santri KMDS Wilayah Sukoharjo
Foto Dok. Ustadz Qosdi sedang memberikan tausiyah.

Pada pertemuan silaturahmi ini, Ustadz Qosdi juga menghimbau kepada wali santri untuk senantiasa mendoakan anak-anak yang akan menghadapi ujian akhir semester dan ujian Ebta.

Dukungan doa dari para orang tua diharapkan dapat menjadi kekuatan bagi santri dalam menghadapi proses akademik mereka.

Dengan kerja sama yang erat antara KMDS dan Pondok Pesantren Darusy Syahadah, diharapkan pendidikan dan dakwah Islam semakin merata dan berkembang di masyarakat, serta anak-anak kelak bisa menjadi generasi yang berilmu, berakhlak, dan berbakti kepada agama, bangsa, dan negara.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
12,700PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
9,600PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami