BerandaKabar PondokSelayang Kegiatan Awal Tahun Ajaran Baru Pondok Pesantren Islam Darusy Syahadah

Selayang Kegiatan Awal Tahun Ajaran Baru Pondok Pesantren Islam Darusy Syahadah

- Advertisement -spot_img

Gunungmadu- 1 Juli 2019, adalah tahapan pertama proses pendidikan di pesantren Darusy Syahadah di mulai. Para santri dengan antusias mengikuti program-program yang ada di pesantren dengan dibekali ilmu dan arahan dari para pengasuh pondok agar mereka bisa mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya, dan dengan harapan bisa menjadi wasilah bagi para santri baru yang berangkat dari dunia luar yang berbeda menuju kepada dunia pesantren dengan baik.

Adapun untuk persiapan kelas 1 KMI dan 2 KMI adalah dengan diadakannya dauroh lughowiyah yang bekerjasama dengan mahasiswa dari LIPIA Jakarta. Kemudian program lainnya yang diselenggaran pesantren bagi kelas 3 KMI dan 2 DID yang merupakan kelas akhir di pondok adalah dauroh dengan materi yang bersifat diklat dan pembekalan yang semoga menjadi wasilah mereka untuk menghadapi tantangan-tantangan selanjutnya.

Pihak pesantren berharap kepada Allah subhanahu wa ta’ala agar proses yang selanjutnya setelah awal pekan-pekan ini berlalu para santri bisa mengikuti bisa mengikuti kegiatan pendidikan di pesantren dengan sebaik-baiknya. Do’a-do’a indah dari bapak-ibu sekalian senantiasa dimohon untuk bisa dilantuntkan demi lancarnya program dan teraihnya cita-cita para santri kita semuanya. Semoga Allah subhanahu wa ta’ala memudahkan rencana-rencana baik kita semua. Aamiin. Jazakumullah khairan.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami