BerandaKabar PondokKilas PeristiwaBersama masyarakat dan aparat atasi penyakit umat

Bersama masyarakat dan aparat atasi penyakit umat

- Advertisement -spot_img

Pesantren adalah bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat. Bahkan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat ibarat emas di tengah-tengah lautan pasir yang menggunung. Sumbangsihnya pun sudah tidak diragukan lagi, baik bagi masyakarat, bangsa dan Negara.

Pesantren Darusy Syahadah juga berperan aktif dan bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat dalam mengentaskan berbagai macam penyakit masyarakat yang terjadi di tengah-tengah mereka. Hal ini sebagai sebagai wujud dari upaya menciptakan masyarakat madani yang diberkahi.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mengadakan oudiensi dengan POLSEK setempat. Audiensi diprakarsai oleh Gerakan Aliansi Rakyat Penyelamat Umat (GARPU) yang didukung oleh berbagai elemen dan ormas termasuk di dalamnya tidak ketinggalan Pesantren Darusy Syahadah.

Alhamdulillah audiensi yang diselenggarakan disambut hangat dan antusias oleh pihak kepolisian dengan menghasilkan 3 kesepakatan.

Pertama, perjudian akan menjadi skala prioritas penanganan POLSEK. Kedua, sinergitas antar elemen, ormas dengan aparat pemerintah dalam bentuk kerjasama yang berkelanjutan. Ketiga, menciptakan masyarakat yang kondusif dan madani.

Semoga kita semua selalu diberikan kekuatan, perlindungan dan istiqomah dalam penegakkan amar ma’ruf nahi mungkar. Aamiin ya Rabbal β€˜Alamin (abu khansa)

- Advertisement -spot_img
abufajri
abufajrihttp://www.darusyahadah.com/tag/abufajri/
Alumnus K01 tahun 1998, menyukai kaligrafi atau khat, menulis dan edit-edit dikit
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami