BerandaKabar PondokKilas PeristiwaCiptakan Pesantren Sehat Bersama Gugus Covid

Ciptakan Pesantren Sehat Bersama Gugus Covid

- Advertisement -spot_img

darusyahadah.com-Ponpes Darusy Syahadah mendapatkan kehormatan kunjungan dari Satuan Tugas Gugus Covid-19 Kecamatan Simo. Kunjungan dihadiri langsung oleh Bapak Camat, Kapolsek, Koramil, Ketua Gugus Covid-19 dan Satpol PP.

Kunjungan ini adalah bagian dari rangkaian program yang dilakukan oleh Satuan Tugas Gugus Covid-19 dalam rangka memastikan pesantren siap melakukan kegiatan belajar mengajar dengan nyaman dan aman dari penyebaran Virus Covid-19.

Sebagaimana yang sudah kita ketahui bersama, bahwa Virus Covid-19 adalah virus yang tergolong berbahaya dan sulit dikendalikan. Maka dari itu, harus ada upaya serius untuk melakukan pencegahan dan penyebaran.

Berkat do’a dan ikhtiyar yang maksimal menyiapkan sarana prasarana penunjang pencegahan penyebaran Virus Covid-19, pesantren berhasil menciptakan suasana lingkungan yang kondusif, nyaman dan aman untuk dilakukan kegiatan belajar mengajar.

Semoga kita semua terhindar dan wabah ini segera diangkat oleh Allah swt, sehigga kita semua bisa beraktivitas normal kembali. Aamiin ya Rabbal β€˜Alamiin (Abu Khansa’)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami