BerandaKabar PondokKilas PeristiwaBerbagi Nikmat Dengan Masyarakat

Berbagi Nikmat Dengan Masyarakat

- Advertisement -spot_img

darusyahadah.com – Tiada kenikmatan tanpa berbagi. Barangkali kalimat ini cukup mewakili dari sekian untaian kata syukur atas nikmat Allah setelah memuji-Nya.

Sudah menjadi kemakluman, setiap musim kemarau Desa Jatilawang Kecamatan Wonosamudro mengalami kekeringan. Sehingga untuk mendapatkan air bersih mereka harus mengeluarkan ratusan ribu.

Disatu sisi, kita memiliki ketersediaan air bersih yang melimpah. Kita bebas menikmati sepuasnya, baik minum, masak, dan keperluan lainnya. Maka ini adalah nikmat Allah yang patut disyukuri.

Salah satu wujud syukur dari nikmat Allah adalah dengan berbagi. Maka, pada hari rabu (8/9/21) Team Relawan Pesantren Darusy Syahadah hadir kebeberapa dusun di Desa Jatilawang dengan sejumlah truk tangki air bersih dalam rangka membantu meringakan kebutuhan mereka.

Kedatangan Team Relawan Pesantren Darusy Syahadah disambut antusias oleh masyarakat. Terlebih mereka sudah beberapa bulan mengalami kekeringan dan kesusahan mendapatkan air bersih. Sejak pagi hari, mereka menyiapkan tampungan air untuk menyambut kedatangan truk tangki air bersih yang diberikan.

“Kami merasa senang dan bersyukur atas bantuan air bersih yang diberikan pesantren, mudah-mudahan bantuan air bersih yang diberikan bisa mencukupi kebutuhan warga kami untuk beberapa hari kedepan,” terang Bapak Muhammad Parmin Ketua RT 04 Dukuh Pilangsari saat memberikan sambutan.

Kalimat syukur dan ucapan terimakasih juga tak henti-hentinya diberikan masyarakat kepada pesantren saat mengiringi kepergian Team Relawan Darusy Syahadah. Semoga apa yang kita berikan bermanfaat dan menjadi pemberat timbangan amal sholeh. Aamiin ya Rabbal ‘Alamiin. (Abu Khansa’)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami