Penyaluran Air Bersih

- Advertisement -spot_img

darusyahadah.com – Bagian dari wujud syukur kepada Allah setelah memuji-Nya adalah menggunakan nikmat untuk ketaatan kepada-Nya.  Nikmat itu akan semakin bertambah cita rasanya jika bisa berbagi kepada sesama.

Rabu, 27 Oktober 2021 selepas shalat dhuhur rintik hujan mengiringi perjalanan rombongan Team Relawan Ponpes Darusy Syahadah menuju Desa Garangan Kecamatan Wonosamudro Kabupaten Boyolali.

Foto dok. Penyaluran air bersih di Dusun Sokokerep 27-10-2021

Meskipun di beberapa wilayah sekitar Boyolali sudah mulai turun hujan, berbeda halnya dengan beberapa Dusun di sekitar Kecamatan Wonosamudro. Curah hujan yang akhir-akhir ini sudah mulai turun, ternyata belum bisa membuat masyarakat lega. Pasalnya, mereka masih dilanda kekurangan air bersih.

Setelah beberapa kali Team Relawan melakukan observasi lapangan memastikan kebutuhan air bersih bagi masyarakat. Team pun turun mengadakan penyaluran air bersih, sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana kekeringan yang melanda.

Bakti sosial penyaluran air bersih sudah beberapa kali dilakukan oleh Team Relawan Darusy Syahadah diberbagai titik. Kali ini penyaluran air bersih dipusatkan dalam dua titik di Dusun Sokokerep.

Alhamdulillah penyaluran air bersih berjalan dengan lancar. Senyum bahagia masyarakat sekitar sambil membawa penampungan airnya masing-masing mewarnai dalam penyambutan.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan Pesantren Darusy Syahadah kepada masyarakat, mudah-mudahan bermanfaat dan dibalas oleh Allah yang lebih baik,” ungkap Bapak Parmo selaku Ketua RT 01 Dusun Sokokerep.

Mengakhiri penyaluran air bersih, acara ditutup dengan pemberian bingkisan dari Pesantren yang diwakili oleh Ketua Divisi Humas Ust. Drs. Zainal Abidin kepada masing-masing Ketua RT. (Abu Khansa’)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami

Pendaftaran Santri Baru 2022/2023 | Insya Allah Dibuka Mulai 1 Desember 2021 Secara OnlineKlik di Sini
+ +