BerandaKabar PondokKilas PeristiwaKokohkan Kebersamaan, Yayasan YASMIN Gelar Family Gathering

Kokohkan Kebersamaan, Yayasan YASMIN Gelar Family Gathering

- Advertisement -spot_img

DARUSYAHADAH.COM BOYOLALI — Yayasan Yasmin yang menaungi pesantren Darusy Syahadah menyelenggarakan Family Gathering pada hari Selasa (23/11/2021) di Saloka Park, Semarang, dalam rangka mengokohkan kembali kebersamaan antar ustadz pengajar dan karyawan pesantren. Kegiatan wisata keluarga ini diikuti oleh 350 peserta.

Rombongan peserta yang terdiri dari para ustadz pengajar dan keluarga, serta para karyawan dan keluarga ini mulai meluncur pukul 07.50 WIB dengan menggunakan 7 armada bus.

Saloka Park yang berlokasi di Jl. Fatmawati No.154, Tuntang, Semarang, Jawa Tengah menjadi pilihan karena selain tarif tiket yang terjangkau, jarak yang tidak terlalu jauh dari pesantren, juga cocok sebagai wahana hiburan Family Gathering yang pesertanya cukup banyak.

Turut serta dalam kegiatan ini ustadz Qosdi Ridwanullah selaku direktur pesantren dan ustadz Mustaqim Safar selaku ketua Yayasan Yasmin.

Dalam sambutan sebelum memasuki lokasi kegiatan, ustadz Mustaqim berpesan, “Dengan kumpul bersama dalam suasana yang berbeda diharapkan bisa mempererat tali ukhuwah, menguatkan kekeluargaan, menjaga keharmonisan, kebersamaan dan kekompakan.

Karena kita semua menyadari bahwa amanah pesantren yang maha berat ini mustahil bisa dipikul kecuali dengan soliditas para pemegangnya,” lanjut beliau.

Kegiatan yang hanya dapat diselenggarakan di musim liburan santri ini alhamdulillah terbilang lancar. Tidak ada kendala yang berarti. Para peserta pun tetap memerhatikan aturan prokes yang berlaku.

Panitia kegiatan berharap kegiatan yang hanya berlangsung sehari ini mampu merefresh otot-otot yang kaku, mengendurkan saraf-saraf yang tegang selama proses membersamai santri, menguatkan asa, dan siap kembali melanjutkan amal mulia mengajar para santri sebagai karya terbaik bagi agama, bangsa, dan negara. [Shodiq, Ed.]

- Advertisement -spot_img
abufajrihttps://www.darusyahadah.com/tag/abufajri/
Alumnus K01 tahun 1998, menyukai kaligrafi atau khat, menulis dan edit-edit dikit
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami

Pendaftaran Santri Baru 2022/2023 | Insya Allah Dibuka Mulai 1 Desember 2021 Secara OnlineKlik di Sini
+ +