BerandaKabar PondokDSPISantriwati Mengikuti Kajian Bersama Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, Lc., M.A.

Santriwati Mengikuti Kajian Bersama Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, Lc., M.A.

- Advertisement -spot_img

Darusy Syahadah-Sabtu 16 Juli 2022, Santriwati Darusy Syahadah Mengikuti Kajian Bersama Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, Lc., M.A.

Sehari setelah menyampaikan tausiyah di pondok putra, Ustadz Zulkifli turut memberikan motivasi kepada santriwati di Masjid kompleks pondok putri.

Kajian tersebut dimulai sebelum pelaksanaan masa orientasi santriwati baru dan dauroh pembekalan untuk santriwati lama.

Dalam kesempatan tersebut, beliau memberikan motivasi dan pesan-pesan penting bagi seorang penuntut ilmu yang kini berada jauh dari rumahnya.

Ustadz Zulkifli menasihatkan agar seluruh santriwati bisa lebih bersungguh-sungguh, semangat, dan istiqamah dalam belajar.

Santriwati Mengikuti Kajian Bersama Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, Lc., M.A.
Foto Dok. Santriwati Ponpes Islam Darusy Syahadah mengikuti kajian

Beliau juga menceritakan pengalaman ketika nyantri yang kala itu beliau mengalami kondisi kesusahan dan kesulitan.

Pengorbanan dan perjuangan beliau tempuh di masa muda hingga akhirnya dengan izin Allah beliau mendapatkan hasil sesuai dengan yang diperjuangkan.

Sebelum Ustadz Zulkifli menutup majelis itu, beliau menyampaikan pesan-pesan berharga pada seluruh santriwati bahwa tidak ada tempat yang lebih mulia setelah medan jihad selain tempat ini.

Sebuah pesan yang sehari sebelumnya juga disampaikan kepada santri di pondok putra dengan tajuk “Menjadi Santri Hebat”, Kajian Bersama Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, Lc., M.A.

“Orang-orang yang tidak mau bersusah payah, berpeluh keringat, dan menderita pada saat ini, pasti akan menyesal di kemudian hari. Orang yang ingin sukses tentu harus mau bersusah payah terlebih dahulu.”

Semoga dengan diadakannya kajian kali ini, bisa membuat seluruh santriwati semakin bersungguh-sungguh dan semangat dalam belajar.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami