BerandaKabar PondokMahasantri Darusy Syahadah Tumbuhkan Semangat Berwirausaha

Mahasantri Darusy Syahadah Tumbuhkan Semangat Berwirausaha

- Advertisement -spot_img

Darusy Syahadah-8 Oktober 2023 Ma’had Aly Darusy Syahadah Putra mengadakan kegiatan kuliah tamu dengan mengundang seorang praktisi bisnis sukses, Ustadz Dwi Sartono, pemilik Naturafit Herbal.

Acara ini diselenggarakan oleh Bagian Akademik sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat semangat kemandirian dan wirausaha mahasantri Darusy Syahadah.

Pemateri pada kuliah tamu kali ini, Ustadz Dwi Sartono, menyampaikan materi inspiratif dengan tema “Menumbuhkan Kemandirian dan Semangat Berwirausaha Bagi Mahasantri”.

Mahasantri Darusy Syahadah Tumbuhkan Semangat Berwirausaha
Foto Dok. Ustadz Dwi Sartono, pemilik Naturafit Herbal.

Dalam presentasinya, beliau berbagi pengalaman sukses dalam dunia bisnis, menggarisbawahi pentingnya memiliki semangat wirausaha, dan bagaimana kemandirian dapat membantu menghadapi tantangan dalam dunia usaha.

Salah satu poin penting yang disoroti dalam kuliah tamu ini adalah bahwa mahasantri perlu melihat pendidikan mereka bukan hanya sebagai bekal akademik, tetapi juga sebagai modal untuk menjadi entrepreneur yang sukses.

Ustadz Dwi Sartono banyak membahas tentang tekad, pengetahuan, dan tindakan yang diperlukan untuk meraih kesuksesan dalam dunia wirausaha.

Mahasantri Darusy Syahadah Tumbuhkan Semangat Berwirausaha
Foto Dok. Mahasantri terlihat antusias menyimak pemaparan dari pemateri.

Selain semangat dan inspirasi yang dibagikan, kuliah tamu ini juga menjadi wadah untuk mahasantri berinteraksi langsung dengan seorang praktisi bisnis sukses. Mereka memiliki kesempatan untuk bertanya, berdiskusi, dan memperluas wawasan  dalam dunia wirausaha.

Bagian Akademik menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mendukung pengembangan mahasantri menjadi individu yang mandiri dan mampu menghadapi berbagai tantangan khususnya dalam dunia wirausaha.

Kuliah tamu ini, semoga bisa memberikan pengaruh positif dan menjadi bekal bagi mahasantri untuk mewujudkan visi kemandirian dan keberkahan dalam berwirausaha.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami