BerandaKabar PondokPonpes Darusy Syahadah Terima Kunjungan dari Yayasan Nurul Fikri

Ponpes Darusy Syahadah Terima Kunjungan dari Yayasan Nurul Fikri

- Advertisement -spot_img

Darusy Syahadah-Kamis, 23 November 2023, Pondok Pesantren Darusy Syahadah menerima kunjungan silaturahmi dan studi banding dari perwakilan Yayasan Pendidikan Sosial dan Dakwah Nurul Fikri, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari pembicaraan antara Ustadz Abi dan Ustadz Lukman dari Pondok Pesantren Modern Nurul Fikri Banjarbaru dengan Ustadz Qosdi Ridwanullah dalam ajang MAPADI (Majelis Pesantren dan Mahad Dakwah Indonesia) di Solo beberapa waktu silam.

Sejumlah tokoh penting dari Yayasan Nurul Fikri, hadir bertandang ke Ponpes Darusy Syahadah, termasuk di antaranya KH. Zaenal Arifin, M.M.Pd., selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan, Ustadz H. Mahpud selaku Pimpinan Yayasan, Ustadz Muhadi selaku Pembina Yayasan, Ustadz H. Slamet Rianto, S.Pd., selaku Ketua Yayasan, dan Ustadz Imam Syafi’i selaku Pimpinan Pondok.

Ponpes Darusy Syahadah Terima Kunjungan dari Yayasan Nurul Fikri
Foto Dok. Foto bersama antara pengurus Yayasan dan Pondok Pesantren Darusy Syahadah dengan Asatidzah Pondok Pesantren Modern Nurul Fikri, Banjarbaru.

Tidak hanya itu, beberapa perwakilan dari Yayasan Pendidikan Sosial dan Dakwah Nurul Fikri Banjarbaru juga turut hadir dalam kegiatan ini.

Selain silaturahmi, tujuan utama dari kunjungan yang dikoordinir oleh Ustadz Abi Ma’rob Badroni tersebut adalah untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam pengelolaan Pondok Pesantren, khususnya di lingkungan Ponpes Darusy Syahadah.

Diharapkan, pertukaran ide dan pengalaman antarlembaga pendidikan ini akan memperkaya wawasan dan kemampuan dalam meningkatkan kualitas pendidikan di pesantren masing-masing.

Ponpes Darusy Syahadah Terima Kunjungan dari Yayasan Nurul Fikri
Foto Dok. Dr. KH. Mustaqim Safar, M.Pd. (Perwakilan Ponpes Darusy Syahadah) menerima kenang-kenangan dari KH. Zaenal Arifin, M.M.Pd. (Perwakilan Ponpes Modern Nurul Fikri Banjarbaru).

Melalui pertemuan studi banding ini, relasi yang erat antara kedua lembaga pendidikan diharapkan akan semakin menguat dan semoga kinerja dari masing-masing lembaga akan semakin meningkat seiring dengan bertambahnya pengetahuan serta pemahaman yang didapatkan.

Ponpes Darusy Syahadah tentu sangat mengapresiasi kunjungan tersebut sebagai salah satu langkah konstruktif dalam memperkaya dan memperluas wawasan pendidikan Islam di Indonesia.

Semoga Allah ﷻ senantiasa memberikan petunjuk kepada mereka yang terus berjuang untuk Islam.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami