BerandaKabar PondokKilas PeristiwaMumpung Santri Libur, Kesempatan Ustadz Berlibur

Mumpung Santri Libur, Kesempatan Ustadz Berlibur

- Advertisement -spot_img

DARUSYAHADAH.COM BOYOLALI — Panitia Rihlah Asatidz Darusy Syahadah sukses menggelar kegiatan out door untuk para ustadz muda pesantren Darusy Syahadah pada hari Jumat (19/11/2021) di wahana Rafting Elo, Magelang dalam rangka refreshing dari padatnya rutinitas mengajar dan membersamai santri.

Para peserta kegiatan yang terdiri dari 95 ustadz muda dan delapan ustadz pemandu (musyrif) mulai meluncur dari pondok pesantren Darusy Syahadah pukul 07.45 WIB menuju tempat tujuan dengan mengendarai dua bus.

Wahana rafting Elo menjadi pilihan mengingat rafting merupakan kegiatan refreshing media air yang jarang dirasakan oleh para ustadz muda Darusy Syahadah. Elo adalah nama sungai sepanjang 12 kilo meter dan merupakan satu-satunya sungai terpanjang di daerah Magelang.

Lokasi sungai Elo (Kali Elo) tidak jauh dari destinasi wisata nasional Candi Mendut. Tepatnya di Desa Pare, Blondo Mungkid, Magelang, Jawa Tengah.

Kegiatan berlangsung lancar dan memuaskan. Tampak semburat ceria di wajah para peserta setelah dua jam mengayun dayung perahu karet arung jeram sambil sesekali terjatuh, sesekali perahu tersangkut batu, atau terguling.

Kegiatan usai dan para peserta mulai kembali ke pondok pesantren setelah shalat Maghrib dan Isya. [Shodiq, Ed.]

- Advertisement -spot_img
abufajri
abufajrihttp://www.darusyahadah.com/tag/abufajri/
Alumnus K01 tahun 1998, menyukai kaligrafi atau khat, menulis dan edit-edit dikit
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami