BerandaKabar PondokDaurah Thibbun Nabawi Darusy Syahadah

Daurah Thibbun Nabawi Darusy Syahadah

- Advertisement -spot_img

 

Gunungmadu- Alhamdulillah, Pondok Pesantren Islam Darusy Syahadah telah kedatangan tamu terhormat Ustadz Dedi Sulaksono selaku master dan founder PTB Sakuro Indonesia. Silaturrahmi beliau ke pondok ini sekaligus menjadi salah satu program Darusy Syahadah untuk menambah ilmu wawasan para santri, terutama dalam hal dunia pengobatan ‘ala Nabi atau yang sering dikenal dengan Thibbun Nabawi.

Pelaksanaan program bertajuk “Dauroh Thibbun Nabawi” ini mendapat respon dan manfaat ilmu yang luar biasa dari para santri. Materi yang disampaikan oleh ustadz Dedi Sulaksono ini merupakan representasi dari sebuah buku yang berjudul “Cara Hidup Sehat Islami” yang ditulis oleh Dr. Taufik Nur Azhar yang membahas tips-tips membangun pola hidup yang sehat dan islami.

Kerjasama yang telah berlangsung antara PTB Sakuro Indonesia dengan Pondok Pesantren Darusy Syahadah dalam bentuk pembekalan kepada para santri, yaitu dengan mengajarkan mereka cara pemijatan yang benar, aman dan yang akan mempertemukan seseorang dengan kontruksi fitrah daripada kerangka tulangnya yang dengan itu semua insya Allah mereka bisa beraktivitas secara maksimal dan juga optimal. Insya Allah, program ini juga akan dimulai pada tahun depan.

Simak video kegiatan lengkapnya di channel YouTube Darusy Syahadah berikut :

https://www.youtube.com/watch?v=LrE8TPWLe6Q

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami