BerandaKabar PondokKilas PeristiwaMerajut Ukhuwah Menepis Perpecahan

Merajut Ukhuwah Menepis Perpecahan

- Advertisement -spot_img

Kilas Peristiwa | Islam menganjurkan untuk menjalin hubungan silaturrahim baik dengan yang tidak kenal terlebih kepada yang kenal. Maka umat dan lembaga pendidikan Islam senantiasa konsen dan berperan aktif untuk mendukung suasana kondusif serta menjaga persatuan.

Pesantren Darusy Syahadah senantiasa mengajak seluruh komponen masyarakat tanpa membeda-bedakan golongan atau ormas untuk bersama memperkuat dan merawat persaudaraan antar sesama atau ukhuwah islamiyah.

Kegiatan yang dihadiri oleh para tokoh masyarakat, perangkat desa, takmir masjid dan ormas Islam baik Nahdatul Ulama maupun Muhammadiyah se-Simo raya sudah menjadi tradisi yang lestari di pesantren khususnya Darusy Syahadah, Simo Boyolali. Poin utamanya adalah untuk mempererat hubungan tali silaturrahim antara pondok pesantren dengan warga masyarakat, khususnya yang ada di sekitar pesantren.

Merajut Ukhuwah Menepis Perpecahan, demikian tema yang diangkat dalam program sarasehan pada Ahad, 15 September 2019 tersebut. Dengan menghadirkan narasumber tokoh ‘alim karismatik dari Nahdatul Ulama KH. Luthfi Bashori. Beliau mengingatkan bahaya perpecahan dan pentingnya jalinan persatuan umat (darusyahadah.com/abufajri).

- Advertisement -spot_img
abufajri
abufajrihttp://www.darusyahadah.com/tag/abufajri/
Alumnus K01 tahun 1998, menyukai kaligrafi atau khat, menulis dan edit-edit dikit
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami